Pages

Thursday 3 March 2011

Yes, absolutely ~ Jake Gyllenhaal!

JAKE GYLLENHAAL

Entah kenapa akhir-akhir ini gue tergila-gila dengan aktor yang berparas tampan ini. Ya sih, dasarnya adalah ketampanannya dia. Cowok dengan badan super hot plus wajah ganteng bikin cewek klepek-klepek.

Pertama kali ngeliat wajah Jake, pas dia main di
The Day After Tomorrow. Waktu itu gue nonton pas jaman bocah banget, kelas 1 SMP. Di situ dia berperan sebagai Sam Hall, seorang mahasiswa berprestasi dan cool :)


Setelah bertahun-tahun lamanya (huahahaha) gue baru sempet nonton film Jake yang lainnya. Judulnya
Brokeback Mountain dan berperan sebagai Jack Twist. Ini film direkomendasi temen gue, si Luksi. Tapi di situ perannya ga banget cuz Jake meranin sebagai cowok homo. Ohh, gross! Ngeliat dia di film itu, gue tetep aja demen ama dia. Hehehe.


Lanjut ke film Jake:
Brother. Ini film yang amat sangat gue rekomen banget. Drama, thriller, romantic. Jake yang meranin sebagai Tommy, seorang kakak yang baru keluar dari penjara akibat ulah kriminalnya. Adenya yang sayang ama dia, ngejemput dia di penjara. Kayanya keluarga yang lain udah bodo amat sama Tommy. Adenya Tom, Sam, adalah kapten tentara yang harus berangkat ke Afghanistan. Beberapa hari kemudian ada kabar ke istrinya Sam, Grace, kalo Sam dan yang lainnya udah meninggal gara-gara helikopternya jatoh dan terbakar. Di situ, Tom mulai ngedeketin Grace yang amat sedih ditinggal suaminya. Tom juga ngajak main anak-anaknya Sam. Pokoknya Grace dan anak-anaknya cukup terhibur dengan adanya Tom di samping mereka.
Suatu hari, Grace dikabarin kalo ternyata Sam belum mati. Grace bahagia luar biasa dong. Akhirnya mereka bertemu juga. Tapi, sikap Sam berubah 180 derajat. Sam menjadi ayah yang kaku, sering melamun, dan sepertinya sedikit stress. Sampai suatu hari Sam kelepasan memarahi anak sulungnya dengan berteriak. Dan si anak sulung sampe ngeluarin kata-kata, "
Why couldn't you just stay dead!" Di situ gue nangis sesengukan. Ngena banget itu film. So, kalo penasaran segera beli aja deh DVDnya. Hihi


Prince of Persia Jake berperan sebagai Dastan. Film yang diangkat dari game ini berceritakan seorang pangeran yang harus menyelamatkan istananya dari perilaku om jahatnya yang ngegunain jam pasir. Pokoknya film ini genrenya agak 'beda' dari biasanya Jake mainin. PANAS!


Film terakhir yang baru gue tonton adalah:
Love and Other Drugs. Film ini bercerita tentang seorang playboy yang belum pernah jatuh cinta. Pas Jammie (Jake) jatuh cinta pada seorang cewek, ternyata ceweknya sakit parkinson. Di situ Jammie harus berjuang buat ceweknya mati-matian. Dia ke sana kemari nyari pengobatan parkinson. He's soooo damn hot!


4 comments:

YuZ said...

wew...penggemarnya si Jake ya....
tengkyu atas kunjungannya ke blogku..:)
keep blogging ! :D

ayinaka said...

sama sama :)
keep blogging juga \(^w^)/

ăƒ„rosathemolester said...

tapi kan dia bi ay :o hehe
eh kok ngga bisa follow blog kamu yaaa :/

ayinaka said...

iya? oemji, serem juga ya. tapi tetep aja gue suka, kaya lo suka ama Lady Gaga walaupun dia "aneh". ya kan?
bisa ko, udah di follow tuh :) makasih yaa