Pages

Monday 7 March 2011

Ga dapet SIM C, SIM B2 bolehlah yaa :p

Maret. Blessing March, Spring March, third month, Mom's birthday and the big even one is... MOVING TO THE NEW HOUSE! Yeaaah.

Alhamdulillah, Allah banyak banget ngasih rezeki ke keluarga gue. Allah emang sayang banget ama gue dan sekeluarga. Thanks so many God. :*

Di bulan ini, insyaallah gue akan menempati rumah baru gue n abang. Rumah kecil, minimalis, 3 kamar, 2 kamar mandi, cukup banget buat nampung gue dan abang di Bogor. Rumah baru ini berlokasi di Pagelaran dan kayanya di semester 5 nanti, gue akan pulang-pergi ke kampus. Dan gue akan dibeliin motor matic biar perjalanan ke kampus lebih lancar dan hemat. Hehehe.

Tapi, masalahnya gue belum punya SIM C. Kalo soal nyetir motor sih udah lumayan jago (ceileh). Hehehe. Kemarin pas lagi liburan di Lampung, gue sempet nyoba mau bikin SIM C di kantor polisi. Ditemani my brother kita satroni tuh kantor pulisi. Nyampe sana harus tes kesehatan dan mengikuti step-step selanjutnya. Pas step ketiga (dimana gue harus tes tertulis) gue sedikit nervous karena gue sama sekali ga ngerti rambu-rambu lalu lintas dan sebagainya. Si pak polisi ngasih penjelasan singkat tentang ini-itu yang bakalan dites. Tapi, karena guenya emang ga tertarik dengan topik diskusinya, jadi ga gue peduliin arahan pak polisi.

Saatnya gue tes tertulis. Di situ ada 30 soal dan kalo mau lulus harus minimal salah 9. Gue ngerjain sok yakin abis. Silang sana sini. Jujur, sekarang gue udah lupa soal-soal yang dites kemaren. Sama sekali ga inget. Dengan percaya diri gue ngumpulin dan jawaban gue diperiksa ama pak polisi. DAN TAUKAH KAWAN-KAWAN APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?

Yup, gue gagal. T_____T

Gue salah 10! Sial abis. Padahal kalo salah 9 gue bisa lolos ke tahap selanjutnya. Huh.
Akhirnya kita pulang dengan ketawa-ketiwi. Geli sendiri gara-gara gue gagal.
Pulang dari sana, gue ngerengek ke ibu biar buat SIM C nya nembak aja. Ga usah pake birokrasi yang berbelit-belit gitu (menurut gue loh yaaa). Susah juga ya dapetin SIM C. Semoga bulan ini bisa terealisasikan deh yaaa. Wish me luck, pals :)

No comments: