Pages

Saturday 2 August 2008

Duka vs Suka

Minggu yang penuh duka suka.


Berita duka kemarin, Rabu 30 Juli 2008, adik kelas gue Desiska a.k.a Eccy telah berpulang ke Rahmattullah.
Padahal, temen gue baru aja chatting sama dia malem Rabu. Tapi ternyata umurnya tinggal dikit lagi semenjak malam itu.

Semoga Eccy tenang di sisi-Mu Ya Allah. Dan amal baiknya diterima oleh-Nya. Amin.
[Al-Fatihah]

Oia, ada juga adik kelas gue yang masih kritis di RS. Penyebabnya kecelakaan maut dengan korbannya Eccy dan Rivo ini. Semoga dia cepat sembuh.


Udah ah, ganti topik. Jangan duka mulu.

Hari ini, Sabtu, gue seneng. Senengnya karena bisa ngumpul sama nyokap dan keluarga gue yang lain.

Rasanya udah lama gue ga merasakan rindu keluarga besar.
Hehe


Sepupu gue, Bang Rizky, tadi nikah. Yo wis, semua sodara yang ada di Semarang, Jakarta, Lampung semuanya dateng.

Saat terjadinya akad nikah, gue ngerasa, "kayanya gue malai deh kalo nikah nanti" which means, "gue malai nikah." wkwkwk.


Semoga nanti gue bakal berubah pikiran. Haha.

Ga penting gue!

No comments: