Pages

Friday 22 August 2008

When will I be like them?

2 fakta yang sulit berubah dari gue:
A. Gemuk
B. Cengeng

Haha

Dari kecil, sampe sekarang tubuh gue berporsi extra large. Terutama bagian perut adalah kendalanya. Pipi saya juga termasuk, karena pipi saya itu tembem.

One day, saat gue kelas 3 SMP, gue berniat untuk menurunkan berat badan. Entah dipicu oleh hal apa, saya lupa. Sepulang sekolah jam 3-5 sore, gue berolahraga di ruangan 2,5x3 meter. Olahraganya cuma lari muter-muter ga jelas, squat jam 25x, loncat2 100x, sampe badan gue terbanjiri oleh peluh. [alah]. Tiap hari gue lakukan dengan sungguh2. Tapi ritual itu cuma bertahan 2 minggu. Selanjutnya, seperti biasa lagi. Makin gendut!

Kelas 2 SMA tertanam dengan niat yang sama. Pemicunya sih gara2 ada yang ga beres di tubuh gue. [baca: sakit]. Tapi karena belum termasuk 100 persen penyakit medis, jadinya gue pergi ke alternatif didampingi ibu gue. Setelah diketahui apa masalahnya, akhirnya gue dikasih solusi untuk minum jamu ramuannya yang berkhasiat menurunkan berat badan. Dengan suka cita gue minum tiap pagi dan malem. Walaupun rasanya iyakkkzz banget, tapi demi kurus gue lakukan. Alhasil, solusinya gatot, GAGAL TOTAL. Yo wis, saya kembali ke bentuk asal.

Tau Cici Panda kan? Penyiar radio dan presenter reality show Katakan Cinta itu loh. Gue inget banget waktu doi pertama kali muncul di layar kaca pada acara Katakan Cinta itu. Bermuka chubby ditambah bermata sipit dan body agak lebar, membuka acara reality show Katakan Cinta dengan happy dan lancar. Gue sih pertama ngeliat agak heran, ko orang yang bertubuh tambun bisa dipilih sebagai presenter-nya. Ya mungkin kalo ga salah, waktu itu dipilih melalui casting.

Selang 1 taun, gue ngeliat perubahan dalam diri CiPan. Doi makin kurus bo. Dan ya, usahanya CiPan ga sia-sia sampe sekarang. Dia bener-bener jadi wanita yang cantik bertubuh ramping. Huoh, kalo gue ga pernah tuh x(.

Ada lagi artis cilik Tina Toon yang sekarang udah beranjak remaja. Lo semua taukan segendut apa si penyanyi Bolo-bolo ini? Kemaren pas gue lagi nonton acara gosip, gue ngeliat ada cewek berparas Tionghoa berumur ABG dibalut dengan gaun you can see-nya sedang berjoget ria bersama teman2nya. Ternyata mereka sedang bikin video klip. Gue langsung komentar, "jah, dateng lagi nih penyanyi baru." ga berapa lama, sang penyanyi diwawancarai. Pas gue ngeliat namanya yang muncul di tipi itu, gue langsung terkaget-kaget lantaran cewek ABG itu adalah Tina Toon!
Gila! Doi jadi cantik plus kurus gitu. Waduh waduh. Kapan ya gue bisa kaya mereka?
Haha, at least slim isn't number 1.






Well, tapi kayanya gue emang mesti ngurisin badan deh. Masalahnya adalah kesehatan gue taruhannya. Haha

So, bagi kamu yang kurang ideal dengan berat badan, yuk mari kita kurusin badan bagi yang kegemukan dan gendutin badan bagi yang kekurusan.

Huahaha

2 comments:

ăƒ„rosathemolester said...

heu . kalo gw beda lagi . dari kecil badan gw minimalis . selalu aja orang salah nebak umur gw hhe . eh tapi yya gw sekarang tambah chubby . dicubitin mulu .. :"> ahay . biarin lah awet muda .

hmm . kdgerannya buat diet emg super susa iak ? uda coba minta resep diet dari dokter ?

eh emang yg lw cerita di posting gw lw sakit apaan?

ayinaka said...

Cuma sakit sakit organ dalem aja. Dan ternyata, kemungkinan bukan sakit juga c, hormonnya aja yang ga beres di tubuh gue. Hehe.