Pages

Thursday 14 August 2008

Si Gendeng mencalonkan diri jadi Walikota Bogor?

Eng ing eng.

Waduh, Ki Gendeng Pamungkas mau jadi Walikota Bogor?

Ckckck.
Saya menentang keputusan itu!
Apaan coba? Dari namanya saja udah ga meyakinkan bahwa dia bisa mengubah nasib rakyat Bogor jadi lebih baik.
ki GENDENG pamungkas.

Hey, rakyat di sana!
Jangan mau milih dia.

Baru aja tadi sekitar jam setengah 6, saya nonton Liputan 6 Petang, Ki Gendeng Pamungkas lagi nyanyi sambil ngegitar gitar. Lalu dia diwawancarai perihal berita tersebut. Gue ga terlalu nyimak apa yang dia omongin.

Terus ga lama kemudian temen gue sms,

From: +6285694xxxxxx

"Ui,,ui,,ui
W mu ngeg0sip bntar ah.....
Masa ya! Ki gendeng pamungkas mu jd cal0n independen walik0ta bgr c0ba...
Mnrt u gmana?blz"


Gue langsung jawab

To: +6285694xxxxxx

"Gue kaga bakal milih. Lha wong dari namanya aja uda gendeng, masa iya mau jadi walkot?
Gelo eta yang milih.Paranormal lagi.Pendidikan terahirnya aja ga tau apa."


Dan dibales lagi dengan kata "sabar bu"


Heu, tidak! Saya tidak bisa sabar! Uwoh, uwoh. Hah

Apaan sih gue? Haha, lebai.

Although, jika jika kamu mau milih Ki Gendeng Pamungkas, ya mangga.
Gue tadi cuma menyarankan agar memilih pemimpin yang adil, bijaksana dan bertanggung jawab. Hoho


Lalu, bagaimana pendapat Anda?

4 comments:

ăƒ„rosathemolester said...

ahaha bener buu x)
kenapa yya walkot bogor gaperna bener!

setelah gw bahas dewi persik.. skarang ki gendeng pamungkas..

duh.. mu jadi apa kota kita ini??

>,<

ăƒ„rosathemolester said...

ahaha...
setelah dewi perssik
skarang ki gendeng ! mu jadi apa kota kita ini??

dugh,
calonnya gada yg bener...
>,<

ayinaka said...

ya..
kenapa jadi aneh begini ya?

walikota yang dicalonkan ga ada yang beres

**holyfent said...

buka blog aku yahh ratheadtholomewplague-rathead.blogspot.com..

hehehe.
fenty