Pages

Saturday 9 August 2008

resistance of alone!

Yeah, libur 2 hari yang sepi!
Merasa bete dan sepi karena eh karena, di rumah yang gue tumpangi, rumahnya Ma'uo yang gede sealaihum gambreng, cuma berpenghuni 4 orang, including me. Ditambah lagi sekitar harian ma'uo pergi ke Bandung. ya jadilah gue tinggal bersama pembokat dan anaknya pembokat. makin sepi aja di rumah gue.

Gue jadi pingin ke alam waktu gue kecil. Menurut gue, masa kecil yang paling menyenangkan adalah masa kecil gue. Bisa main dengan siapa aja tanpa perlu ada rasa malu atau hawatir. Mulai dari bangun tidur sampe mau tidur lagi semuanya gue lakukan dengan suka cita dan berbahagia.
I MISS IT SO....
Makan masakan ibu yang paling enak di dunia, walaupun itu cuma sekedar tempe atau tahu diguyur dengan sayur asem. Nyummy. I love mom cooking. Apalagi kalo disuapin pake tangan nyokap sendiri. Gue tambah semangat makannya.
GUE INGIN JADI ANAK KECIL LAGI!!!

haha.. is that siuletjail???
huhu, where's freako ayii??

Kangen Ibu!

Apa kabar ibu ya? Hope, she's always fine. Gue pingin liburan panjang dan balik ke rumah ibu. Ngumpul bertiga aja sama ibu dan abang.
Bertiga. Itu yang gue inginkan sampe ahir hayat gue.


hueeee


Amanat amanat!!!
Yuk mari membahagiakan orang yang kita sayangi..
hoho

No comments: