Pages

Tuesday 1 July 2008

Gue bukan adik kakak gue!

Here we come!

Okay, 2 minggu ini akan menjadi hari yang berat bagi para pelajar seperti saya karena minggu2 ini adalah MINGGU KEUJIAN (emangnya ada gitu minggu keujian?). Ya lo taulah apa maksud gue.


Well, we're gona learn much.


Hari ini, gue iseng2 ngebuka blog kaka gue. Dengan rasa penasaran, gue baca setiap postingan yang ada. Tapi lo tau ga ada berapa postingan di sana? Ada 118 postingan!
Gila! Banyak banget.

Mumpung masih pagi dan masih menimbun banyak energi yang ada, gue membaca SEMUA postingannya! Rada jenuh juga sih. . tapi asik juga ko.

Setelah gue membaca semuanya, gue merenung sebentar. Banyak hal yang kaka gue ceritakan di blog dia. Mulai dari pendapat musik, cinta, politik, keluarga, perjuangan, teman, kuliah, kerja, semuanya deh. Kadang saat gue ngebaca, gue merasa diri gue asing dengan apa yang kaka gue ceritain. Gue ngerasa, kalo gue yang selama ini hidup bersama lebih dari 17 tahun, tiba2 merasa bahwa GUE BUKAN SIAPA2 KAKA GUE. Gue jadi kaya ga kenal ama dia. Cara bahasa dia yang sangat berbeda saat ngobrol sama gue, cara dia nyeritain suatu hal dengan rapinya, cara dia ngungkapin pendapatnya dengan bahasa yang komunikatif, yang gue rasa semua itu bukanlah ABANG GUE yang ada di rumah.

Apakah menulis blog karena dirinya ingin menunjukkan siapa dia sebenarnya? He knows.


Intinya gue hanya pengen kenal dengan kaka gue yang di rumah, bukan yang di luaran sana.

Tapi mungkin juga sebetulnya kaka gue ga "kenal" dengan gue? Terus ada apa dengan keluarga gue donk?

visit him rumputpagi.blogspot.com
X)

No comments: