Pages

Sunday 25 January 2009

Satu umur bertambah, satu umur berkurang

Ulang tahun kali ini berasa berbeda.

Waktu gue kecil, hari ulang tahun adalah yang gue tunggu-tunggu. Tapi, sekarang, ga tuh.
Sekarang gue anggep ulang tahun cuma hari biasa, tapi umur kita nambah satu walaupun ga terlihat.

Hari ini saya ulang tahun yang ke-18. Ga ada barang yang gue idam-idamkan, cuma satu aja, gue pengen sehat.

Bertambahnya satu umur ngebuat gue makin sadar kalo umur gue juga berkurang. Artinya, gue makin dekat dengan ajal.

Gue ga mau nyia nyiain sisa hidup gue buat hal-hal bego, sekarang, harus diisi dengan yang bermanfaat saja. Toh, sesungguhnya yang bermanfaat itu mendatangkan kebaikan ko.
Karena kita ga tau kapan kematian datang.

Agak sulit sih berpikir begini. Ga kebayang.

Well, terima kasih banyak untuk semua orang. Maaf juga atas kesalahan-kesalahan saya. Akhir kata, wassalam.

2 comments:

keAcehan said...

membaca ini mambuat saya teringat akan waktu yang sudah saya lewati selama ini...

terima kasih mas...

salam hangat.

ricisan

ayinaka said...

Makasih mas udah mampir.

Tapi sapa ya yang mas-mas?