Pages

Monday 26 January 2009

---

Adakah orang yang merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan?

Berpikir bahwa apa yang diberikan ke saya belum begitu adil oleh Tuhan. Merasa sendirian di bumi. Selalu gloomy, tapi ga tau apa sebabnya.

Itulah yang pernah saya rasakan.

Sungguh ga tau diuntungnya saya, padahal Tuhan selalu memberi rezeki sampai kita pun ga bisa itung berapa banyaknya. Astaugfirulloh. Kita sering khilaf, sering ga beriman.

Kenapa saya merasa sendirian?
Dulu awal-awal SMA kelas satu saya sering menyendiri di rumah. Saya merasa ga ada orang yang dekat dengan saya, kecuali ibu dan kakak saya. Saudara atau sepupu saya ga begitu dekat. Entah sayanya yang menjauh atau sebaliknya, saya ga tau jelas. Teman-teman juga sebatas teman. I don't have a bestfriend. Sedih memang kalo seperti ini. Tapi padahal banyak orang yang menyayangi kita walaupun kita ga tau.

Gloomy... Ternyata akibat menyendiri itu gue jadi gloomy. Males sosialisasi, males ngapa-ngapain, pengennya tiduran aja, terus mikir yang aneh-aneh, kadang-kadang pikiran saya kosong. Melankolis abis deh pokoknya. Haha, jadi pengen nertawain diri sendiri. Kenapa juga harus gitu. Ga ada manfaat sama sekali.

Sekarang saya udah ga begitu lagi (menurut saya). Ternyata bersyukur atas rezeki, mempunyai teman baik, dan berwatak gembira adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Subhahanalloh, kita masih hidup. Alhamdulillah.

No comments: