Pages

Wednesday 12 November 2008

Adakah alasan yang tepat?

Beberapa minggu yang lalu gue dapet e-mail dari orang yang ga gue kenal. Dia ngebahas topik yang sebenernya ga pernah gue pikirkan.

Mungkin kalo orang nanya ke Anda yang punya pacar/suami/istri, kenapa kamu memilih pasanganmu itu?
Banyak alasan yang dapat kamu berikan. Contohnya aja, karena dia tampan, atau kaya, atau keren atau apalah, many reasons can be expressed. Ya kan?

Tapi. . .

Pernahkah ada seseorang yang menanyakan tentang:
Mengapa kamu memilih agamamu itu?

Tentunya anak kecil ga usah ditanya, mereka belum ngerti apa apa. Tapi bagi kamu yang sudah dewasa, tentunya punya pendapat, pikiran dan alasan dong. Selama ini kita terlalu sibuk sampe sampe pertanyaan yang sebenernya sepele gini terlupakan.

Kalo jawabannya itu:
karena nyokap gue agamanya itu, bokap gue juga itu, yaudah gue ikut orang tua aja, agamanya jadi itu juga.
That's a shit reason.

Ayo dong, jawabannya lebih berbobot dikit dan lebih meyakinkan bahwa agama yang lo anut itu adalah agama yang paling sesuai.

Awalnya gue sendiri agak nyadar, kenapa ya gue milih agama gue? Tapi setelah lama berpikir, ternyata gue belum nemuin jawabannya. Haha.

Tapi nanti pasti kita nemuin sendiri apa jawabannya, bergantung apa yang ada pada kita aja.

Dan kita harus yakin sama agama kita, bahwa agama kita adalah agama yang paling benar.


Thus, what are ur reasons then? ^.~

2 comments:

**holyfent said...

yippie yippie
thats absolutely right
kita emang harus yakin kalau agama kita itu yang terbaik

ăƒ„rosathemolester said...

alasan memilihnya?
entahlah. karena Allah cinta gue dan memberi gue kesempatan buat mendapatkan nikmat menjadi seorang muslim :)

Tapi gue sudah sangat meyakini dan membenarkan agama gue!!

ISLAM NO DOUBT!!

hhe. Good post ayiku ! X)