Pages

Wednesday 29 January 2020

Prank

Yah namanya personal blog ya, jadi random topic yang gue tulis. But mostly these are my personal experiences.

Baru lima menit yang lalu gue keingetan gitu aja kalo gue pernah nge-prank.

Dulu pas kelas 6 SD, gue punya satu orang musuh. Dia cowok, ketua kelas. Ini anak ga asik sama gue. Gue anak yang cinta damai, ga terlalu suka pertikaian. Dia sering nyari gara-gara sama gue, mostly bullying. Dia nge-bully gue duluan, body shamming, ngebala di tempat gue, provokator lah.

Gue ga terima, gue bales sebisa gue. Jatohnya sih kaya saling olok gitu.

Singkat cerita, jaman-jaman itu masih hype banget pake walkman. Gue punya walkman udah rusak, gue masukin kardus, gue package rapi seperti kado. Tapi gue bungkusnya berlapis2, dan di antara lapisan itu gue taburin bedak. Ga lupa gue sisipi notes: buat kamu.

Besoknya pas kelas lagi kosong istirahat, diam-diam gue taro bungkusan itu di laci mejanya si ketua kelas. Cepet2 gue kabur biar ga ada saksi mata.

Dan pas kelas rame, si ketua kelas baru nyadar ada bungkusan itu. Dia baca: buat kamu. Semua temen-temen biasalah langsung pada sorak sorai cie cie in. Mereka langsung buka, dan bener aja di meja ketua kelas langsung deh kena taburan bedak dari jebakan betmen gue hahaha. Taburan bedak ga ngehalangi mereka buat buka kadonya. Sengaja gue bungkus berlapis-lapis biar cape bukanya, pas liat walkman semua makin berisik, ada yang bilang "gila walkman!". Si ketua kelas cengar cengir aja dia, dikira dikadoin beneran dari secret admirer. Hell no!

Gue di seberang sana stay cool ngeliatin mereka begitu. Dan gue merasa terpuaskan bisa ngebales dengan cara yang beda. Hahaha. Walaupun sampe sekarang ga ada yang tau klo itu ulah gue.
Gue berasa jadi Ai Haibara, dengan senyum simpulnya wkwkwk.


No comments: