Pages

Saturday 20 June 2015

Balada Jerawat: Bye, Jerawat!

Jadi ceritanya aku mau menyambung cerita tentang postingan tahun-tahun lalu masalah jerawat. Hahaha. Iya, belum selesai masalah itu... Tapi kali ini aku mau memberikan solusi buat ngatasi si jerawat. Semoga cuma sampe trilogi aja ya, seterusnya ga ada lagi ama masalah jerawat. Fufufu.

Dulu, aku bilang udah pake macem-macem produk tapi ga ampuh, akhirnya kelirik juga tuh produk khusus segmen jerawat, namanya Acnes. Padahal udah dari kapan tau aku tau ini, tapi baru sempet coba pake sekitar 2 tahun yang lalu. Eh, alhamdulillah cocok banget, yang awalnya jerawat meradang seperti gunung berapi, berangsur-angsur kempes. 

Acnes Creamy Wash

Aku nyoba cuci muka pake Acnes Creamy Wash nya. It helps me to reduce oily face. My face shines brightly and got healthier. Jadi curiga juga kalo produk Acnes lainnya punya manfaat yang bagus.
Cerita punya cerita dari temen-temen aku, mostly they said this product is good. "apalagi obat totol yang buat ngeringin jerawat. Malem ditotolin, besok pagi udah kempes". Sounds good banget deh...





Acnes Sealing Jell
Acnes Spot Care

Akhirnya aku beli, Acnes Sealing Jell dan Acnes Spot Care. Jadi Acnes Sealing Jell ini yang bisa bikin jerawat jadi kempes cepet banget, daaaaan it works on me. Alhamdulillah, cihuy!

Terus kan ada masih ada bekas jerawatnya, untuk menghilangkannya aku usapkan aja si Acnes Spot Care. Kalo di keterangannya sih, ADVANCE FORMULA WITH DOUBLE WHITENING ACTIVITIES, FADE THE LOOK OF DARK SPOT AND SOFTEN SKIN. I should say, this product is not lying. Aku ngerasa banget kalo malemnya pake Spot Care, besoknya muka terasa lebih lembut dan lebih cling. Malah awal-awal pertama pake, muka aku jadi putih gitu. Sempet takut juga sih awalnya, tapi mengingat ini produknya Rohto, ilang ragunya.

Jadi for you yang masih bermasalah dengan jerawat aku saranin pake produk Acnes. 
Oiya, tambahan juga... kalo sebelum tidur biasain bersihin muka pake milk cleanser dan face toner. Yang cocok di muka aku milk cleansernya Wardah dan Viva (murah meriah). Terus kalo face toner nya sebenernya paling enak pake punya Wardah yang khusus buat jerawat. Tapi sekarang aku lagi nyoba face toner Oriflame - Love Nature yang tea tree. No breakout semuanyaaaa. 

Oia, satu lagi, sebenernya udah disebutin sih di postingan sebelumnya. Aku juga pake Acnes UV Tint nya untuk menjaga muka kulit ga belang. Jadikan muka bersih plus ga belang... Sayangnya Acnes ga ada bedak taburnya, cuma ada compact powder yang for oily skin seringnya ga cocok.


Sumber foto: Rohto.co.id (maaf males fotonya :P)


No comments: