Pages

Saturday 12 December 2009

Kembar? apa iya?

Gimana sih rasanya punya kembaran?
apa enak?
apa ga risih tiap apa-apa disamain mulu?
Tapi enak juga ya kalo punya kembaran, punya temen yang sebaya yang bisa ngerti kita luar dalem.

Anyway, gue punya seorang kakak cowok. Beda kita kurang lebih 6 tahun.

Perbedaan kita jelas, gue cewek, dia cowok.
Tapi setiap temen gue yang ngeliat kita berdua pasti ngomongnya, "ya ampun ayii, kakak lo mirip banget ama lo!"

Awalnya gue sedikit heran, emang kenapa sih kalo gue emang mirip ama kakak gue? Wajarkan gue adeknya. Tapi, mereka itu kayanya yang excited pas ngeliat kakak gue.
Katanya mereka mirip mirip mirip MIRIP banget ama gue. Dengan kata lain, gue versi cewek, kakak gue versi cowok = kembar. WTH?

Katanya temen sekamar gue, Pipi, "kalo kakak Ayii itu kaya Ayii versi cowok, atau ga, kakak Ayii dikasih kerudung jadilah Ayii. Dari bentuk muka, cara jalan, bla bla bla mirip banget ama Ayii."

Whoa, sebegitu seriusnya gue mirip ama kakak gue. Sepertinya kaya aneeeeeeeeh banget kalo seorang adik mirip ama kakaknya.
hehehe.

No comments: