Pages

Wednesday 9 December 2009

Film ini jadi trending topic

Gue suka banget nonton film, but not all kind of film. Well, kaya film korea, atau film barat yang komedi romantis, malah akhir-akhir ini kecanduan film horor ama thriller.

Hobi gue ini ngebuat gue jadi sering beli DVD bajakan di sekitar bara. Murah sih, cuma lima ribu, tapi kalo belinya sering, ya jadi mahal juga. Kalau dihitung-hitung, selama ini gue udah ngebeli lebih dari 20 keping DVD selama 4 bulan. Dan setelah dipikir-pikir, gue boros banget! Sekarang gue nyoba untuk ngurangin hobi itu. Dan lo tau? Ini berefek juga ke nilai gue. Nilai UTS gue jadi jelek2. Huhu T_T


Ok, cukup curcolnya.

Pada postingan ini gue pengen nge-review film horor yang baru gue tonton dan ternyata jadi trending topic di twitter. Judulnya PARANORMAL ACTIVITY.

Serius, awalnya gue agak bosen nontonnya, karena ceritanya itu cuma aktivitasnya Katie dan Mikha. Tapi bo, setelah beberapa lama ditonton mulai seru, mulai menegangkan, mulai bikin teriak-teriak.

Di situ diceritain pas mereka lagi tidur, kakinya Katie ditarik sampe jatuh ke lantai terus digeret ke luar. Yang jadi pertanyaan gue, GIMANA ITU CARA NGEGERETNYA? Purely, gue ngeliat itu kaya beneran, kaya makhluk halus yang narik karena ga keliatan ama sekali kalo itu pake alat bantu.

Well guys, gue saranin lo nonton film ini dan kalo bisa nontonnya pake headset karena dapet feelnya beda man!

No comments: