Pages

Thursday 9 October 2008

aku ke rumah :) senang sekali

MUDIIIIKKK


aku balik ke rumah ibuku


haha

menyenangkan sekali bisa berkumpul lagi bersama keluarga tersayang.

Bagaimana dengan kamu sendiri? Menyenangkan? atau malah menyedihkan?

Mudik emang banyak membawa banyak berita yang ga diduga.

hohoho


cerita mudik saya kali ini ga ada yang special.
saya ga berkunjung ke Way Kambas

atau

Pasir Putih

atau

Danau Ranau


atau


Bukit Barisan

dll. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dengan membaca komik
dan bermain game Onet
yang ada di komputer saya.

tapi saya juga belajar selama mudik ini loh...
jangan kaget jangan tercengang
haha
saya ga belajar tentang pelajaran yang diajarkan di sekolah, melainkan saya belajar mengendarai motor. LOL.

yah cuma itu kabar terbaik selama ini. tapi itu semua ngebuat saya puas.
hehe

cerita gue ga berbobot amat ya?
bodo ah

okay
c on the next post!
keep reading :p



OIYAAAAA

lupa!

Minal Aidin Wal Faizin
maafin kesalahan saya ya

haha

doakan saya pulang ke Bogor dengan selamat
makasih ;D

No comments: