Pages

Tuesday 22 April 2014

The Little Rascals (Oh ~ taaay)

The Little Rascals
Siapa yang pernah nonton film ini?

Saya juga pernah, hihi, dulu waktu kecil sering banget diputer di TV lokal. Film ini udah kaya film yang wajib diputer tiap tahun, seperti halnya Home Alone. 

The Little Rascals sangat lucu dan menghibur bagi saya. Apalagi saya paling suka dengan Buckwheat dan Porky. Hi-hi-hi. Sungguh mereka bikin gemes banget. Selain itu ada Spanky si leader yang imut-imut juga. Dan si centil Alfalfa yang selalu mikirin si cute Darla. 

Buckwheat and Porky
Oh ~ tay
Jalan cerita:
Dari ceritanya yang disingkat, "He-man womun haters club" mau lomba go-kart. Ternyata pada tahun itu, Alfalfa yang terpilih buat turun menjadi perwakilan mereka. Tapi mobil go-kart mereka dicuri ama duo Butch and Woim. Jadinya mereka buat asal-asalan mobil go-kartnya. Sayangnya Alfalfa ga bisa konsen terhadap pertandingan karena dia baru putus cinta dengan Darla. Sedangkan Darla lagi asik-asiknya deket dengan si kaya Waldo. Dengan ditemani Spanky, si leader club, mereka yakin bisa menang. Dan voila, pas di garis finish mereka menang tipis berkat rambut Alfalfa yang menjunjung ke atas kaya antena!

Nah, ternyata film ini diadaptasi dari film pendek tahun 1920-1940an dengan judul Our Gang. Di Tahun 2014 ini hadirlah The Little Rascals Save the Day!
Our Gang
The Little Rascals Save the Day

Awalnya saya pikir ini adalah remake-an dari tahun 1994, ternyata tidak, jalan ceritanya berbeda. Sayangnya, pemeran di sini terkesan terlalu terpaku pada karakter orang yang diperankan. Seperti new Spanky yang terlalu berlebihan saat swing his arms biar terlihat seperti old Spanky. Atau new Darla mencoba mengintonasi imut layaknya old Darla. Dan Alfalfa adalah yang paling lumayan di antaranya. Petey, si anjing peliharaan Spanky (kayanya), terlihat mirip dengan yang dulu, cuma letak coretan lingkaran pada matanya saja yang berbeda. Untuk yang penasaran, segera deh tonton ini film. 

Fyi, ternyata ada Bug Hall alias aktor pemeran Alfalfa jaman '94. Dia jadi cameo sebagai tukang pengantar kue eskrim. Ganteng lhooo ~
Alfalfa udah gede *_*
Rate: 2.8/5

Trailer The Little Rascals Save the Day

No comments: